Berkah Sate Pelopor Kuliner Sate di dalam Food Court


Batu - Pasti setiap orang mengenal kuliner sate, yaa.. kuliner yang satu ini memang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Berkonsep daging ayam atau sapi yang ditusukan dengan penusuk yang terbuat dari bambu atau kayu kemudian dibakar diatas arang dan disajikan dengan sambal kecap atau kacang, wah pasti nikmat sekali..

Reportase Lintas.biz kali ini membicarakan tentang konsep kuliner sate, tapi yang dibicarakan kali ini agak berbeda dengan konsep kuliner sate lainnya yang biasanya bisa ditemui di pinggir jalan atau di tempat outdoor. Berkah Sate mempelopori kuliner sate yang ada di dalam foodcourt, Kuliner bentukan PT. Berkah Kulina Nusantara (Group) ini berlokasi di food court Lippo Plaza Batu Jl. Diponogoro no.1 Batu Kota.

Tidak berbeda dengan makanan sate pada umumnya, berkah sate mensajikan menu sate yang dilengkapi dengan berbagai menu lain seperti tongseng, gulai kambing dan lontong kikil.





Berkah sate mensajikan menu sate dengan piring hotplate, sehingga anda tetap bisa menikmati makanan ini dalam keadaan hangat di tengah dinginnya Kota Batu. Disuguhi dengan bumbu kacang yang khas dan juga lontong / nasi membuat selera makan Anda akan lebih bergairah ditambah view outdoor foodcourt lippo plaza batu yang mengesankan.

Berkah Sate saat ini juga sedang mengembangkan areanya ke foodcourd di kota-kota lainnya. Jika anda pergi ke Kota Batu agaknya kuliner ini menjadi pilihan yang pas ditengah dinginnya Kota Batu. (LintasKuliner)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top