Makmu Kiper Tempat Nongkrong yang Asik untuk Selfie


Surabaya - Tak lengkap rasanya jika kita datang ke suatu tempat makan tanpa update status atau selfie di sosial media, bahkan ada banyak orang yang addict untuk update status di sosmed kemanapun ia pergi makan. Bagi beberapa pengusaha yang jeli, fenomena sosmed ini rupanya membuat mereka menemukan peluang untuk menemukan suatu terobosan baru. Saat ini hampir semua pengusaha berusaha untuk membuat tempat usaha yang menarik konsumen untuk bisa berfoto selfie dengan nyaman berada di dalamnya.

Konsep usaha kuliner dari Makmu Kiper Foodcourt adalah sebuah pujasera yang berisikan menu dari beberapa tempat – tempat makanan yang sudah eksis di Kota Surabaya. Jika dihitung total sudah ada 15 stand makanan yang bergabung di Makmu Kiper Foodcourt. Dengan jumlah kedai yang ada, berarti makanan yang di sajikan-pun pastinya beraneka ragam pula dan pastinya akan selalu menggugah selera makan dari para pengunjung. Mulai dari makanan tradisional seperti klanting, makanan berat seperti nasi goreng, bebek , soto dan sebangsanya serta camilan seperti cilok, martabak dan sosis bakar, semua tersedia lengkap di sini.

Keberadaan dari Makmu Kiper Foodcourt ini terletak di Jl. Soekarno (Jl. Merr) tepatnya di Rungkut Kidul M no.32. Dengan di dukung tempat yang cukup luas, terdiri dari no smoking dan smoking area. Di lantai dua juga terdapat rooftop yang juga bisa di jadikan spot foto bagi para instagramers yang unik.

Fasilitas yang di sediakan oleh Makmu Kiper Foodcourt ini juga terbilang lumayan mewah mulai dari lokasi yang Instagramable, wifi yang super kenceng serta suguhan live music yang akan membuat suasana makan menjadi lebih cozy dan di jamin kalian akan betah berlama – lama di tempat ini. Di tambah lagi di sini di sediakan fasilitas parkir valet dengan gratis. Hal inilah yang mengakibatkan Makmu Kiper Foodcourt selalu ramai meskipun bukan di malam minggu. Bahkan pada siang hari parkiran mobil bisa meluber sampai ke seberang jalan.

Cara memesan makanan di tempat ini layaknya sama dengan foodcourt lainnya, dimana kita datang ke stand yang kita pilih. Setelah memesan makanan, para penjaga stand akan memberikan kita catatan yang berisi menu makanan yang kita pesan. Setelah itu kita harus membayar makanan yang kita pesan tadi ke meja kasir. Setelah kita bayar, selanjutnya tinggal duduk manis untuk menunggu makanan yang di pesan tiba di hadapan kita.

Makmu kiper foodcourt buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 01.00 dinihari, suasana Makmu Kiper Foodcourt ini sangat layak untuk di jadikan hang-out rame – rame bareng teman atau keluarga yang ingin makan berat ataupun hanya sekedar nongkrong. (LintasKuliner)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top