Membuat Pesta Tahun Baru Lebih Asik dengan Dispenser Cola


DALAM pesta pergantian tahun, minuman bersoda hampir tak pernah absen hadir. Jika termasuk orang yang ogah repot menuangkan cola dalam gelas, maka dispenser cola bisa jadi salah satu solusi.

Mengangkat botol kola ukuran besar untuk dituangkan dalam gelas kadang merepotkan, belum lagi jika cairan cola tumpah dan mengotori meja. Bukan hanya kesal karena cola tidak terminum, pastinya juga kesal karena harus membersihkan meja dari lengketnya gula.

Sebelum pesta malam tahun baru yang menyuguhkan kola sebagai salah satu pelepas dahaga, ada baiknya menyimak trik berikut. Video yang diunggah dalam Youtube ini memperlihatkan tutorial cara membuat dispenser cola.
Dengan melubangi tutup botol seukuran sedotan lalu memasukkan sedotan yang disambungkan sebanyak 3 sedotan. Sedotan plastik ini berfungsi sebagai pipa selang tempat air soda mengalir nantinya.

Di ujung sedotan, ikat bagian botol dan sedotan. Saat akan menuangkan cola, tekan botol secara perlahan. Dengan otomatis air cola akan keluar dari botol dan berpindah ke gelas tanpa harus mengangkatnya.

Cara ini cukup efektif karena anak-anak bisa menuangkan cola tanpa harus mengangkat botolnya yang besar dan berat. Mungkin cara ini bisa jadi ide untuk merayakan pesta akhir tahun bersama rekan atau keluarga.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top