Siang Ini Risma Lantik Anggota 'Kabinet Taman Surya


Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan mengumumkan mutasi sekaligus mengambil sumpah jabatan 1.500 pegawai yang akan menduduki jabatan baru.

"Tidak hanya kepala SKPD, tapi seluruh jabatan mulai tingkat kasi di kelurahan, kecamatan hingga kabag juga akan diumumkan," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser kepada detikcom, Jumat (30/12/2016).

Pengumuman sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilakukan di halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, siang ini. Sementara itu ketua Komisi A DPRD Surabaya Herlina Harsono Njoto berharap dalam mutasi jabatan ini juga diikutii penerapan Perda Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlaku awal tahun 2017.

"Tidak hanya melantik pejabat baru, tapi juga diikuti OPD yang akan berlaku untuk SKPD, yakni penambahan tugas serta kursi asisten yang dirampingkan," harap Herlina.

Ia juga berpesan para SKPD yang masuk dalam OPD segera merealisasikan rencana strategis (Renstra) yang sudah diusulkan. Agar sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) wali kota. "Agar memasuki awal tahun pembangunan bisa segera dilakukan," tambah Herlina.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top