Timses Anies Merasa Dicontek, Kubu Ahok: Kami Punya Cara Sendiri


Jakarta - Timses Anies-Sandi berstatement bahawa konsep mereka dalam kampanye dicontek oleh pasangan calon lain di Pilgub DKI 2017. Kubu Ahok-Djarot balik berkomentar bahwa mereka punya cara tersendiri dalam berkampanye, khususnya dengan status mereka sebagai calon petahana.

Sekretaris timses Ahok-Djarot, TB Ace Hasan Syadzily mengatakan pasangan nomor urut 2 itu berkampanye bukan hanya untuk bertemu warga saja. Wilayah yang menjadi lokasi blusukan Ahok-Djarot yakni yang masih dinilai memiliki sejumlah masalah.

Ia juga mengatakan, konsep blusukan yang dilakukan oleh Ahok-Djarot telah dilakukan sebelumnya pada Pilgub DKI 2012. Hal itu saat pasangan Jokowi-Ahok mencalonkan diri sebagai Cagub-Cawagub DKI.

"Konsep blusukan sendiri kan sebetulnya konsep yang dipakai oleh Jokowi-Ahok di Pilgub DKI 2012. Kami saat ini mendatangi tempat yang buat kami sebagai petahana memastikan daerah itu memang masih banyak masalah," ujar Ace.

Sebelumnya, timses Anies-Sandi, Syarif berujar bahwa pola kampanyenya ditiru oleh pesaing. Hal itu telah dilakukan sekitar 1 bulan terakhir.

"Saya perhatiin yang empat minggu terakhir blue print (konsep) kita dicontek," kata Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif, di posko pemenangan, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/12).


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top