MU Siap Habiskan 45 Juta Pounds untuk Beli Dua Bek


Lintas.biz.id - Manchester United dikabarkan akan menghabiskan dana sekitar 45 juta pounds untuk mendatangkan dua pemain belakang pada bursa transfer bulan Januari ini. Dua pemain incaran yang dimaksud adalah Victor Lindelof dan Jose Fonte.

Seperti dilaporkan Daily Express, MU membutuhkan dua pemain belakang agar klub bermarkas di Old Trafford tersebut bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Dan dua pemain yang disebut di atas dipercaya akan kian mengokohkan barisan pertahanan MU yang saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen Premier League.

Untuk mendapatkan Lindelof, MU disebut telah menyepakati harga senilai 38 juta pounds. Kedatangan pemain asal Swiss tersebut dipercaya akan terjadi dalam waktu dekat setelah Benfica menyelesaikan pembagian pendapatan dengan mantan klub Lindelof, Vasteras, yang meminta jatah 20 persen dari penjualan.

Jose Mourinho juga tertarik mendapatkan jasa pemain Portugal, Fonte. Pemain Southampton yang tahun lalu mengantarkan timnas menjadi juara Euro disebut ingin meninggalkan Soton untuk gabung dengan MU.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top